Sabtu, 30 Maret 2013

Kumpulan status fb menarik

                    Kali ini saya akan memberikan beberapa contoh status Facebook yang unik dan keren dijamin menarik, dan untuk orang yang kehabisan kata membuat status di facebook inilah solusi yang tepat untuk mendapatkan status fb yang menarik
           untuk mempersingkat waktu silahkan lihat Kumpulan status fb menarik berikut ini :


  1. Jadi jomblo itu ternyata serba salah. Mau jaga jarak dibilang sombong. kalau pengen jaga 'image' entar dikata sok 'cool' banget. eh... lagi main di kompleks dibilang kayak satpam.
  2. Di dalam dunia ini selalu ada pilihan. Meskipun begitu, jomblo itu bukan plihan, melainkan korban yang terpilih.BOHONG adalah…KEJUJURAN yang tertunda.
    “Jadi Jangan Takut Untuk Berbohong”
  3.  Wanita itu rumit.
    Pengen putih, tapi gak mau keputihan.
    Menolak kekerasan, tapi ogah sama yangg lembek
  4.  Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus
  5.  Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
    "Waspadalah..!! Waspadalah..!!
  6. waktu saya sedih kau disampingku, waktu saya marah kau ada di dekatku. waktu saya menangis kau disisiku, saat ini saya sadar, jangan2 kau yaitu pembawa sial untukku.
  7.  rekan sejati senantiasa sharing, jika saya lantas laut, anda lantas ikan, saya lantas kumbang anda lantas bunga, saya lantas matahari anda lantas bumi, jika saya lantas tarzan, anda akan lantas monyetnya ?
  8.  Sebaik-baiknya pacar adalah yang paling bermanfaat bagi pacarnya.
    Jadi bersyukurlah kalian yang dimanfaatkan oleh sang pacar.
  9.  Andai pocari sweet itu gunanya bukan cuma ''mengganti ion yang hilang'' tapi ''mengganti (calon) pacar yang hilang''. pasti udah gue borong tuh, buat mandi sekalian.
  10. pinokio pembohong, robin hood maling, putri salju tinggal sama 7 cowok serta yang sangat kronis, tarzan jalan2 1/2 telanjang. cerita2 ini datang dari orang tua kita, namun mereka yang banyak komen mengapa generasi kita rusak 
sekian dulu untuk Kumpulan status fb menarik dan semoga bermanfa'at, apabila ada kekurangn mohon dimaafkan karna apa daya saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar